-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama Anggota Gencar Patroli di Pasar Sudu

    Alam - Admin 2
    02/02/21, 12:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota bhabinkamtibmas kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Rudi Nurdin melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan kontrol ke para penjual dan pembeli di Pasar Sudu.

    Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Sudu agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif. Briptu Rudi Nurdin, yang tengah melaksanakan giat sambang menemui para Penjual dan pembeli di pasar, Selasa (02/02/2021).

    Dengan senyum, salam dan sapa kepada para pedagang sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama, dan tetap mengikuti protokol kesehatan 4M yang berlaku.

    Kapolsek Alla juga ikut menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

    Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    Kapolsek Alla juga mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyrakat yang sedang berbelanja,” ungkapnya

    Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

    “Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang  warga.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +