-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kepolisian Wilayah Sulbar Sosialiasikan Program 16 Prioritas Kapolri

    Cyber Media
    25/02/21, 14:39 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Memikul tanggung jawab selaku Kapolri, Jendral Listyo sigit menetapkan 16 point penting untuk menjawab seluruh tantangan tugas dalam melayani masyarakat sekaligus memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. 

    16 program ini adalah penjabaran dari 4 Point penting yaitu Transformasi Organisasi mencakup 4 point, Tansformasi operasional mencakup 6 point, Transformasi pelayanan publik 3 poin dan transformasi pengawasan 3 poin. 

    Untuk itu, seluruh point prioritas Kapolri harus kita pahami bersama guna mendukung target pelayanan yang lebih maksimal di tengah masyarakat. 

    Hal ini disampaikan oleh Kepolisian Wilayah Sulawesi Barat yaitu, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji saat memimpin sosialisasi program prioritas Kapolri yang dihadiri oleh masing perwakilan Bagian, Satuan dan Kasi Mapolres, Kamis (25/2/21) di Aula Mapolres. 

    Bersamaan dengan itu, Kapolres Majene berharap seluruh point prioritas Kapolri harus betul-betul dipahami bersama sehingga amanah tugas di bawah kepemimpinan beliau bisa lebih maksimal dan efektif, tutur Kapolres. 

    Selanjutnya, Kabag Ren Kompol Ahmad Mahdan menjelaskan satu persatu 16 program prioritas Kapolri sekaligus membagi format laporan untuk pengisian tugas masing-masing bagian, satuan dan kasi serta polsek jajaran.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +