-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Libur Imlek, Kapolresta Mataram Himbau Warga di Rumah Saja

    Alam - Admin 2
    11/02/21, 16:39 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengimbau warga masyarakat untuk tetap di rumah saat libur perayaan Imlek yang akan dilaksanakan besok tepatnya hari Jum’at, 12 Februari 2021

    Warga pun mendapat libur panjang atau loong weekend saat perayaan Imlek tahun ini, yang mana hingga hari Minggu, 14 Februari 2021 mendatang. ‘’Sebaiknya kita di rumah saja, Dengan diam di rumah kita bisa memutus mata rantai penyebaran Corona,’’ ucapnya Kapolresta Mataram, Kamis (11/02/2021).

    Biasanya Warga saat long weekend yang banyak mendatangi tempat wisata, oleh karena itu, Heri juga mengimbau agar tidak dilaksanakan secara berlebihan dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Personel Kepolisian tetap disiagakan untuk pengawasan terhadap tempat-tempat yang dikunjungi warga masyarakat, ‘’Itu sudah pasti, Kita akan sebar petugas,’’ Ujarnya.

    Upaya tersebut karena menghawatirkan potensi adanya klaster baru di Kota Mataram. Meski dirayakan secara sederahana, diharap tidak akan mengilangkan tradisi perayaannya. ‘’ini upaya kita bersama agar tidak ada klaster baru,’’ ucapnya.

    Untuk warga yang merayakan imlek. Heri menyampaikan dilaksanakan secara internal. Untuk satu tempat ibadah bisa dilaksanakan oleh 15 orang. ‘’Itu perayaannya untuk internal saja dan tidak banyak melibatkan banyak orang,’’ katanya.
     
    Kepolisian juga melakukan pendataan terhadap jumlah tempat ibadah atau Kelenteng di Mataram yang digunakan untuk perayaan Imlek. ‘’Sudah disetujui untuk tidak dilaksanakan hanya internal saja,’’ jelas Heri.

    (TW/HS/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +