-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Prokes, Kepolisian Wilayah Pangkep Melaksanakan Operasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    22/02/21, 15:34 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Bungoro, Polres Pangkep melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid19. Minggu Malam, 21 Februari 2021

    Operasi tersebut dipimpin Aipda Raharja Abidin Bersama personil Polsek Bungoro, Operasi Yustisi dilaksanakan kepada warga tidak menerapkan protokol kesehatan terkhusus bagi warga tak menggunakan masker, tidak menjaga jarak dan warga yang sedang berkerumun di wilayah Kecamatan Bungoro.

    “Kegiatan ini, kami melakukan peneguran kepada masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak menjalankan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker” Ucapnya tim Patroli polsek Bungoro tersebut.

    Operasi Yustisi dilaksanakan di beberapa titik seperti Warkop 25, Dufan Mattampa, Jalan Poros Makassar - Parepare, tempat tempat keramaian warga,yang ditujukan kepada Masyarakat khusus masyakarat Kecamatan Bungoro ini adalah sebagai bentuk upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19.dalam giat tersebut warga yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan di tegur secara lisan, untuk disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. Tutupnya Aipda Raharja Abidin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +