-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pangkep Sampaikan Hal ini

    Alam - Admin 2
    22/02/21, 14:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di halaman mako Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., Pimpin apel Pagi, Senin (22/02/21).

    Apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani beserta para Kabag, Kasat, Perwira dan personil staf Polres Pangkep serta PNS.

    Dalam arahanya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para seluruh personil yang telah disiplin apel pagi, dan yang belum tolong diingatkan temannya agar disiplin.
    "Terima Kasih kepada rekan-rekan semua yang telah melaksanakan apel pagi, dan yang belum agar diingatkan, karena apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota Polri sebelum melaksanakan tugas," kata Kapolres

    Lanjut Kapolres apel pagi juga merupakan sarana penyebaran informasi terkait tugas-tugas kepolisian, sekaligus laporan situasi kamtibmas yang terjadi.

    Sebelum menutup arahannya Kapolres menekankan agar seluruh personil Polres Pangkep agar tidak bermain-main dengan Narkoba, sebab anggota yang terlibat kasus Narkoba sesuai dengan penekanan Kapolri hanya pecat dan dipidanakan. pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +