-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Petugas Polsek Alla Amankan Distribusi Vaksin Covid-19

Cyber Media
04/02/21, 17:27 WIB Last Updated 2021-02-05T09:59:51Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla dipimpin Bripka Putu Budiarsa melaksanakan kegiatan pengamanan Distribusi Vaksin Covid-19 kepada tenaga Medis bertempat di Puskesmas Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kec. Alla.

Bripka Putu menegaskan Pengamanan Distribusi vaksin Covid-19 di bagiakan ke 4 Puskesmas di wilayah Hukum Polsek Alla Yaitu Puskemas Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kec. Alla, Puskesmas Kalosi Keluharan Kalosi, Puskesmas Bubun Bia Kecamatan Baroko Dan Puskesmas Masalle Kecamatan Masalle. dan fasilitas kesehatan yang terdapat di Wilayah Hukum Polsek Alla, untuk tahap awal vaksin tersebut diperuntukan bagi tenaga kesehatan (Medis) dan pelayan Kesehatan. Kamis (04/02/2021).

Lebih lanjut Bripka Putu Budiarsa mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan selama distribusi sekaligus memastikan pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan berjalan dengan aman dan mengikuti protokol kesehatan, kemungkinan penyalahgunaan vaksin sangat kecil karena data penerima vaksin dan jumlah vaksin selalu di update secara online setiap harinya”, pungkasnya.

Kepala Puskesmas Sudu selaku penanggung jawab Puskesmas Sudu mengatakan pemberian vaksin untuk tahap pertama bagi tenaga kesehatan kemungkinan akan berjalan antara 1-3 bulan, semua kegiatan distribusi vaksin Covid-19 untuk tahap selanjutnya akan dilakukan setelah mendapatkan intruksi dari Sudin kesehatan Kabupaten Enrekang.

Puskesmas Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kec. Alla menerima Vaksin Zinovac dari Dinkes Kabupaten Enrekang, pada Rabu Malam, imbuhnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+