-->

Iklan InFeed

Hukrim

Beri Himbauan Kamtibmas, Kasat Binmas Bersama Personilnya Beraksi

Cyber Media
04/02/21, 17:18 WIB Last Updated 2021-02-05T10:01:26Z
Wargata.com, Sulsel - Satuan pembinaan masyarakat Polres Enrekang dalam pelaksanaan tugasnya untuk kamtibmas kondusif seperti yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Enrekang dari kasat Binmas Bersama dengan anggota binmas lainnya dalam perjalanan tugas, Briptu Dermawan Hamka melaksanakan memberi himbauan kamtibmas berdasakan petunjuk dan perintah Kasat Binmas Agar dapat mengefesienkan waktu, kiranya menyapa masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat untuk sama sama disiplin dengan protokol kesehatan, Kamis (04/02/2021).

AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., dalam perjalanan dinas berpesan kesan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas dikerjakan dengan baik.

“Jangan ada kebiasaan menunda pekerjaan untuk dilakukan besok, pekerjaan hari ini adalah bagian kita hari ini, jangan suka menunda karena jika menundah masih menjadi kebiasaan kita, kita bisa kalah dalam berkompetisi, karena pekerjaan besok untuk besok dan pekerjaan yang ditunda sampai besok akan jauh lebih berat dari mestinya karena kita akan mendapatkan tumpukan tugas yang kadang kita bingung mau memulai dari mana bahkan membuat kita malas lebih berat". Pesan Moral kasat Binmas kepada Briptu Dermawan.

“Semoga kita semua taat terhadap protokol kesehatan, kita laksanakan dengan baik dan benar, untuk menjaga kita dan orang lain dari penyebaran covid-19, cuci tangan pakai sabun serta gunakan air mengalir."

“Dalam kesempatan tersebut Briptu Dermawan juga menyampaikan kepada masyarakat yang dikunjunginya untuk bersama-sama melawan penyebaran covid 19 dengan mengajak berperan dalam menyampaikan kepada siapapun itu, maukah itu keluarga ataupun kita diluar ditengah masyarakat”. Jelasnya.

“Komsumsi buah dan sayur sebagai asupan yang menjaga kebugaran kita”,Tambahnya.

“Kita tidak tahu kapan wabah ini diangkat oleh Allah subhanahu wata’ala oleh karena itu kitia berikhtiar untuk menjaga diri dengan prokkes, ber’doa dan tawakkal keada Allah subhanahu wata’ala ”. Himbauan Sepanjang jalan oleh personil Binmas si pemilik chanel youtube Dermawan Hamka.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+