-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Selamat Hari Pers 2021, AKP Dharmawaty Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi pada Rekan-rekan Pers

    Alam - Admin 2
    09/02/21, 15:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, S.E., M.M., dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh pada Hari ini, 9 Februari, ia mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan Pers.

    Lebih lanjut, Menurut Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bahwa keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Pinrang. 

    "Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 untuk seluruh insan Pers dan pada khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Pinrang”, Ucapnya AKP Dharmawaty, S.E., M.M.

    Pihaknya juga mengapresiasi insan pers wilayah hukum Polres Pinrang yang telah memberikan kontribusinya kepada Warga masyarakat dengan memberikan informasi yang positif, mendidik dan tidak propokatif.

    “Terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan pers, kami berharap kepada segenap insan pers agar dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan dan bersama-sama menjawab tantangan berat dewasa ini agar di Kabupaten Pinrang terbebas dari berita HOAX dan informasi yang tidak bertanggungjawab”, Ucapnya AKP Dharmawaty.

    Selain itu, Kasat Lantas Polres Pinrang juga mengingatkan bahwa, dalam informasi pemberitaan harus Selalu menjaga Solidaritas dan tetap membangun Kerja Sama dengan Baik 

    "Teruslah menjaga independensi, profesional, berimbang. Karena pers adalah instrumen penting dalam membangun bangsa dan solidaritas sosial, dan Tetaplah Menjalin Kerjasama serta Selalu Bersinergi dengan Sat Lantas Polres Pinrang" ujarnya Kasat Lantas.

    (TW/SM/UE)

    Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +