-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Pinrang Cek Kehadiran Anggota Saat Pimpin Apel

    Alam - Admin 2
    22/02/21, 10:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT melakukan pengecekan langsung absensi anggota tiap bagian dan satuan fungsi di lapangan Apel Halaman Mapolres Pinrang saat pelaksanaan apel Jam Pimpinan, Senin (22/2/2022).

    Kapolres Pinrang mengecek satu persatu absensi tiap bagian dan fungsi untuk mengetahui siapa saja yang tidak ikut apel. Jika ditemukan ada anggota yang tidak ikut apel, Kapolres langsung menanyakan kepada pimpinan bagian dan satuan fungsi untuk dimintai keterangan.

    “Bagi anggota yang tidak apel dan tanpa keterangan, maka diperintahkan kepada Provos agar mengecek keberadaan anggota tersebut.” Ujar Kapolres Pinrang

    Kapolres menambahkan dengan diadakannya pengecekan langsung menyangkut kehadiran personel Polres Pinrang diharapkan agar merasa terawasi sehingga dalam pelaksanaan tugas fungsinya betul-betul dapat dilaksanakan dengan baik.

    “Pemeriksaan langsung ini merupakan bagian dari manajemen pengawasan melekat dalam rangka pembinaan kedisiplinan personel khususnya pada pelaksanaan apel pagi sebagai kesiapan pelaksanaan tugas di masing-masing satuan dan fungsi pelayanan,” Pungkas Kapolres Pinrang

    (TW/HS/SW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +