-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Kasi Propam Sidak Personil Satlantas Polres Gowa

    Alam - Admin 2
    01/02/21, 22:08 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Usai Apel Pagi, Kasi Propam Polres Gowa iptu Isyamsah, S.H., M.H., bersama Personilnya melaksanakan  Pemeriksaan Sikap Tampang dan Performance Personil Sat Lantas Polres Gowa guna meningkatkan kesadaran disiplin personil, Senin 01/02/2021 sekitar pukul 06.30 wita di Balla lompoa Jalan KH. Wahid Hasyim Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

    Pelaksanaaan kegiatan pemeriksaan  meliputi sikap tampang, gampol dinas dan surat-suarat kelengkapan perorangan.

    Pada kesempatan Tersebut, Iptu Isyamsah melakukan pengecekan rambut, jambang, jenggot, kelengkapan seragam dan surat kelengkapan perorangan/surat kelengkapan diri dan masker Dengan logo TNI - Polri.

    Di ruang kerja Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K., mengatakan bahwa dengan pemeriksaan ini diharapkan para personil Sat Lantas Polres Gowa tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta mampu menampilkan performance terbaik saat berada di tengah- tengah masyarakat guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan

    “Kegiatan ini dilakukan untuk membina disiplin, perilaku dan mental kepribadian anggota Polres Gowa serta merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugas.” Ujar Kapolres Gowa.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +