-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Pelaksanaan Binrohtal, Polres Majene Gelar Sholat Gaib untuk Ipda Basri Hak

    Alam - Admin 2
    18/02/21, 13:18 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resor Majene kembali berduka dimana salah satu personil terbaiknya atas nama Ipda Basri Hak gugur karena penyakit yang dideritanya. 

    Dikonfirmasi dari pihak kelurga, beliau dikabarkan menderita penyakit mata, "bapak selalu mengeluhkan matanya sehingga akhirnya dilarikan kerumah sakit dan beliaupun menghembuskan nafas terakhirnya," tutur Keluarganya di Pangkep. 

    Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji meminta seluruh personil untuk melaksanakan sholat Jenaza medoakan Almarhum agar amal ibadahnya diterimah disisi Allah Azza Wajallah dan keluarga Almarhum diberikan ketabahan. 

    Usai pelaksanaan kegiatan Binrohtal rutin Polres Majene, seluruh personil selanjutnya bersama – sama mendoakan Ipda Basri Hak melalui sholat gaib, Kamis (18/2/21) di Masjid Nurul Ikhlas Majene. 

    Sementara itu, Imam shalat ghaib dalam tausiyahnya singkatnya mengatakan manfaat shalat ghaib untuk mendapatkan pahala. Nabi bersabda “Barang siapa yang mengiringi jenazah dan turut mensholatkan maka dia akan memperoleh pahala sebesar satu qirath (gunung besar)," sedangkan shalat ghaib sama dengan shalat jenazah hanya saja sholat ghaib ini dilakukan ketika sang mayat berada jauh dari tempat kita, kata Imam yang memimpin sholat. 

    (TW/HS/SD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +