-->

Iklan InFeed

Hukrim

Patroli Dialogis, Polsek Curio Cek Vaksin Sinovac di Puskesmas Sumbang

Cyber Media
18/02/21, 13:10 WIB Last Updated 2021-02-18T06:54:51Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Kanit Sabhara Aipda Agunawan dan Briptu Yunshar laksanakan kegiatan Patroli Dialogis Malam hari antisipasi gangguan kamtibmas dan mengecek penyimpanan Vaksin Sinovac di Puskesmas Sumbang, Kamis (18/2/2021) dini hari.

Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga Kondusifitas wilayah hukum Polsek Curio dan keamanan Vaksin Sinovac berhubung esok hari akan di lanjutkan lagi pemberian vaksin tahap II kepada para Tenaga Kesehatan khususnya.

Kapolsek Curio mengatakan bahwa, untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dan menjamin keamanan warga sekitar dan menghimbau piket yang berjaga di UGD untuk selalu waspada dan menyampaikan segera bila terjadi gangguan keamanan. Di samping itu kami juga mengecek Vaksin yang ada di Puksesmas Sumbang untuk memastikan tetap dalam keadaan aman”, Ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak lupa juga anggota patroli memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+