-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Gencar Himbau Warga Desa Terapkan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    26/03/21, 15:07 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Di masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas selalu mengimbau warga di kampung, tetap menerapkan protokol kesehatan Demi memutus penyebaran Virus Disease (Covid-19) tepatnya di dusun pasui, Desa pasui, kecamatan buntu batu, kabupaten enrekang, Jumat (26/03/3021).

    Bhabinkamtibmas Briptu Asriadi mengedukasi kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di kampung, patuhi protokol kesehatan dengan cara 4M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergisi dan menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta kurangi mobilitas. Ujarnya.

    “Ucapan Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas” Ucapnya masyarakat.

    Di lain tempat, Kapolsek Baraka Polres Enrekang, AKP Saparuddin.S mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas di Polsek Baraka gencar melaksanakan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kampung, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut serta mencegah timbulnya kelaster terbaru. Katanya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +