-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Jajaran Personil Polsek Alla bersama TNI Intensifkan Patroli Prokes di Area Publik

Cyber Media
28/03/21, 13:37 WIB Last Updated 2021-03-28T07:50:47Z
Wargata.com, Sulsel - Jajaran Personil Polsek Alla dan TNI mengintensifkan patroli pengamanan guna memastikan protokol kesehatan diterapkan oleh masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.

Aiptu Arif Runi mengatakan, personel dari Koramil dan Polsek Alla telah disiagakan untuk melakukan penegakan aturan protokol kesehatan di tempat umum maupun obyek vital.

“Kita terus melakukan pengawasan guna memastikan tidak ada kerumunan warga yang melanggar aturan, untuk menekan penyebaran Covid-19,” katanya. Minggu (28/03/2021)

Ia juga mengajak kepada masyarakat Desa Mundan turut serta dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga selama pandemi Covid-19 ini, keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat tetap kondusif.

“Mari kita bersama-sama jaga kondusifitas Kamtibmas dan selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil mengatakan jajaran TNI Polri di wilayah Kecamatan Masalle dilibatkan untuk melakukan pengawasan lapangan melalui operasi aman bersama dan Operasi ini menyasar kepada masyarakat yang tidak memakai masker, Jika mendapati masyarakat yang abai memakai masker, oleh petugas langsung diberi sanksi sosial.

“Selain dengan Polri, kami juga bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan / Desa (Forkopimcam) setempat untuk melakukan pengawasan terhadap masyarakat, jika mendapati para pelanggar kita langsung ingatkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+