-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Berkah, Bhayangkari Pangkep Berbagi ke Petugas Kebersihan

    Alam - Admin 2
    19/03/21, 16:21 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel – Bhayangkari Cabang Pangkep memiliki cara sendiri di Jumat berkah dengan membagikan bingkisan kepada para petugas kebersihan yang ada sekitar tugu Bambu Runcing Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep. Jumat 19/03/2021

    Dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Trie Endon Nurcahyo menyerahkan secara simbolis paket kepada Polisi Wanita (Polwan) Polres Pangkep yang kemudian dibagikan kepada tukang sapu Dinas kebersihan dan tukang bentor di sekitar area Bambu Runcing 
    Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para Bhayangkari Polres Pangkep kepada petugas kebersihan di area Bambu Runcing, karena berkat merekalah sehingga Pangkep ini bersih dan nyaman.

    "Kami peduli kepada para petugas kebersihan, masih pagi-pagi sudah meninggalkan rumahnya untuk membersihkan kota Pangkep, semoga sarapan yang kami bagikan bermanfaat bagi mereka," ujar Ny. Trie.

    Diketahui, Para Polwan yang terjun langsung menyapa dan membagikan sarapan pagi kepada para petugas kebersihan di Tugu Bambu Runcing.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +