-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Serahkan Beasiswa Ketiga Anak Berprestasi, Berikut Perestasi yang Dicapai

    Admin
    25/03/21, 21:34 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Meningkatkan Prestasi Putra-Putri dari Personel Polres Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., memberikan beasiswa kepada anak personel yang berprestasi di lingkungan Polres Enrekang, Kamis (25/03/21).

    Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan diruang tengah Mapolres Enrekang.
    Beasiswa ini diserahkan kepada anak yang berprestasi diantarnya yang pertama, anak  dari Ps. Kaurmintu Sat Binmas AIPTU Muh. Safar, S.Pd., atas nama Muh. Marzuq Fadlurrahman yang berkuliah di Uiversitas Muhammadiyah Jurusan PAI semester 4 (empat) yang berprestasi Hafiz Qur’an Telah Menyelesaikan 30 juz Al-Quran dengan predikat Baik.

    Kedua, Anak dari Ps. Kasium Aiptu Armansyah Dj, S.Sos., atas nama Muh Putra Raditnya sekolah di SMP Negeri 1 Enrekang Kelas VII dengan prestasi Juara 1 Pocil tingkat Polda Sulsel.

    Ketiga, anak dari Ps Kanit Aipda Wahyu atas nama Akbar Prasetya sekolah di SMA Negeri 2 Enrekang kelas XII dengan prestasi berpartisipasi tingkat Propinsi Sulsel dalam mengurangi ketidak tahuan bahasa inggris dan Juara III Lomba Adzan tingkat SMA Negeri 2 Enrekang

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dalam sambutanya mengatakan bahwa penyerahan beasiswa kepada putra-putri Personel Polres Enrekang bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini.

    “Kita berharap agar Beasiswa ini dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk dapat dan terus berprestasi” Kata Kapolres Enrekang

    Ia juga mengatakan beasiswa anak berprestasi ini merupakan salah satu dari program 100 hari Kapolri.

    Acara penyerahan beasiswa tersebut di hadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, para Pju Polres Enrekang beserta orang tua anak yang berprestasi.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +