-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Majene Hadiri Langsung Pembukaan TMMD di Kantor Daerah

    Alam - Admin 2
    03/03/21, 18:53 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Program TMMD kembali akan dilaksanakan di wilayah hukum Kabupaten Majene sebagai wujud sinergi membangun negeri khususnya untuk wilayah pelosok. 

    Tentara manunggal masuk desa (TMMD) adalah program yang ke 110 kalinya dilaksanakan di wilayah Kabupaten dan tentu hal ini menjadi pendorong serta pembinaan mental untuk meningkatkan moril bagi masyarakat dan mengembalikan semangat gotong royong. 

    "Kegiatan ini merupakan karya bakti yang sangat luar biasa melalui kolaborasi antara TNI-Polri dan beberapa instansi terkait dalam membangun desa-desa yang terpencil," tutur Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji disela-sela kesempatannya saat menghadiri pembukaan TMMD yang ke 110, Rabu (3/3/21) di ruangan pola Kantor Bupati Majene Jalan Gatot Subroto No. 59 Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae 

    TMMD ke - 110 Tahun 2021 kali ini mengangkat tema "TMMD wujud Senergi Membangun Negeri" yang dibuka langsung oleh Bupati Majene H. Lukman, S.Pd., M.Pd. 

    Dalam pelaksanaannya, turut hadir Kasi Terrem 142 Tatag, Dandim 1401/ Majene, Kasi Intel Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Majene, Ketua DPRD Kab. Majene, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Pemkab Majene, Para Kepala Desa Kecamatan Tammerodo serta tamu undangan lainnya. 

    Bupati Majene sendiri dalam sambutannya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Majene dimana masyarakat bisa merasakan hasilnya seperti pembangunan instruktur jembatan hingga pada pembinaan mental untuk meningkatkan moril bagi masyarakat. 

    Kami berharap sinergitas TNI-POLRI bisa terus membangkitkan kerjasama gotong royong ditengah masyarakat,  serta menjadi semangat pendorong untuk membangun kembali wilayah kita di kabupaten Majene dan kegiatan ini juga diharapkan dapat berlanjut terus, Tandasnya. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +