-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pelayanan Mutu Kesehatan pada Personil, Kapolres Enrekang Tandatangani MoU dengan Pihak Rumah Sakit

    Alam - Admin 2
    03/03/21, 18:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya S.H., S.I.K., M.H., menandatangani kerjasama Memorandum of Understading (MoU) dengan pihak Rumah Sakit Umum Massenrempulu Kabupaten Enrekang tentang pelayanan kesehatan/rujukan BPJS Personil Polres Enrekang yang bertempat di ruang lobi Polres Enrekang, Rabu (03/03/2021).

    Hal ini dilakukan sebagai bentuk kerjasama Kepolisian Resor Enrekang dengan rumah sakit Massenrempulu Kabupaten Enrekang dan juga mendukung program 100 hari kerja Kapolri.

    Penandatanganan MoU oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya S.H., S.I.K., M.H., dengan Pihak Dierktur Rumah Sakit Massenrempulu Kabupaten Enrekang dr. Yusuf telah disaksikan para PJU Polres Enrekang dan Pihak rumah sakit.
    Kapolres Enrekang menjelaskan "Kerjasama ini dilakukan agar Pihak Rumah Sakit Massenrempulu dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Enrekang yang membutuhkan pelayanan medis".

    "Penandatangan kerjasama dengan Pihak Rumah Sakit Massenrempulu dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Enrekang adalah salah satu dalam program kerja 100 hari Kapolri." Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +