-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tuntaskan Dalam 3 Hari, Anggota Polres Sinjai Mulai Divaksin

    Alam - Admin 2
    03/03/21, 22:20 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Gerakan vaksin Covid - 19 kini sedang dilakukan oleh pemerintah, Giliran anggota Polres Sinjai mendapat vaksinasi Covid- 19, Rabu (03/2/2021).

    Ditargetkan vaksin untuk anggota Polres Sinjai akan dituntaskan dalam 3 (tiga) hari, mulai hari ini Rabu 03 S/d 05 Februari 2021.

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa vaksin untuk anggota Polres Sinjai dimulai hari ini, dan hari pertama ditargetkan sebanyak 110 personel yang akan mendapatkan vaksinasi terdiri dari anggota yang dinas di Polres hingga Polsek jajaran.

    Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai dan untuk anggota Polres Sinjai ditargetkan akan dilaksanakan dalam waktu 3 hari, kedepan, Dan diharapkan semuanya sudah mendapat vaksin.

    Lanjut Kapolres Sinjai mengatakan bahwa untuk anggota yang hari ini belum divaksin, akan dilanjutkan sesuai jadwal besok dan lusa, Vaksinasi hari ini merupakan fase pertama dan selanjutnya akan diberikan suntikan vaksin kembali setelah dua pekan mendatang. "Vaksinasi ini langkah kami untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang masih ada," Ujar Kapolres Sinjai.

    Kapolres Sinjai memastikan jika vaksinasi ini aman dan tidak menimbulkan efek samping. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak termakan kabar hoaks terkait vaksinasi yang selama ini banyak disebar oknum tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan keresahan di publik. 

    Kendati sudah menerima suntikan vaksin Covid - 19, Kapolres Sinjai menghimbau agar semua personel tetap menjaga protokol kesehatan untuk memangkas rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Dan walau penyuntikan vaksin dilakukan, tetap perhatikan kesehatan. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah- ubah," Ujarnya.

    Kapolres Sinjai memberikan tauladan, ia juga telah mengikuti program vaksinasi. "Ia divaksin Covid - 19 terlebih dahulu bersama unsur forkopimdan di RSUD Sinjai beberapa waktu yang lalu."

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +