-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab dan Koorps Raport Kenaikan Pangkat Personil

    Cyber Media
    02/03/21, 12:10 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kapolsek Lalabata, Kapolsek Marioriawa dan Kapolsek Ganra yang dirangkaikan dengan Koorps Raport kenaikan pangkat pengabdian personil TMT 01 Maret 2021 di Lapangan Apel Mapolres Soppeng Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 02 Maret 2021.

    Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., dan Ipda Firman Rahim, S.Sos., MS.I., Paur Subbag Dalgar Bag Ren Polres Soppeng selaku Komandan Upacara. 

    Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Kompol Jaharuddin, S.E., mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Soppeng, sementara AKP Syamsuddin, S.H., MS.i., mendapat jabatan baru selaku Kapolsek Lalabata menggantikan Akp Haeruddin, S.Sos., yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Luwu Polda Sulsel serta Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto mendapat jabatan baru selaku PS Kapolsek Marioriawa yang digantikan oleh Ipda Andi Ahmad Rahmansa san S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Min Bag Sumda Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., mengungkapkan bahwa "Mutasi Jabatan dilingkungan Polri merupakan sesuatu hal yang wajar terjadi, karena merupakan sistem dari pembinaan personil dalam usaha penyegaran terhadap suasana manejerial dan kepemimpinan". Ujarnya

    "Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang di bumi Latemmamala segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, dan untuk pejabat lama tentunya banyak prestasi yang telah anda raih serta inovasi yang saudara ciptakan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya". Ucapnya AKBP Mohammad Roni.

    "Selaku pimpinan Polres Soppeng dirinya juga mengucapkan selamat kepada Ipda Tantu yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu ke Inspektur Polisi Dua, semoga dapat mendorong tugas saudara sehingga meraih prestasi".tambahnya

    Dalam kegiatan turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta Personil Gabungan Satfung dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.

    (TW/HS/BK)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +