-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lanjut Tahap Kedua, Wakpolres Majene Yakini Keamanan Vaksin

    Alam - Admin 2
    23/03/21, 15:11 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Mengikuti vaksin tahap lanjutan sesuai anjuran tenaga medis untuk mendapatkan kekebalan maksimal mengatasi ancaman Covid-19, Wakapolres Majene Kompol Jupri sangat yakin akan keamanan vaksin. 

    "Saya yakin vaksin ini aman dan halal, pasalnya pada vaksin tahap awal tidak ada gejala sama sekali dan saya rasa kekebalan tubuh semakin meningkat," tutur Wakapolres Majene. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menghimbau seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Majene untuk mengikuti vaksinasi, jangan takut karena ini untuk peningkatan kekebalan tubuh. 

    "Saya sendiri sudah dua kali divaksin dan merasakan banyak manfaat, salah satunya tubuh semakin fit sehingga pikiranpun makin jernih menghadapi ancaman Covid-19," tandasnya. 

    Ditempat yang sama Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra juga mengungkapkan pernyataan yang senada dengan Wakapolres, "setelah divaksin tubuh makin segar dan fit," tuturnya. 

    Lebih lanjut disebutkan, pada vaksin awal seluruh personil dengan jumlah kurang lebih 300 (tiga ratus) dipastikan sudah vaksin dan tak satupun diantaranya merasakan gejala apa pun. 

    Hal ini tentu membuktikan vaksinasi aman dan halal sekaligus membantah segala isu negatif di media sosial atau yang tersebar dari bibir ke bibir, tuturnya. 

    Nampak dari pantauan vaksinasi di Puskesmas Banggae 1, seluruh personil Polres Majene yang mengikuti vaksin tahap dua ini begitu antusias sekaligus membuktikan keamanan dan manfaat vaksin serta membantah isu negatif yang ada, Selasa (23/3/21). 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +