-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Sosialisasikan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    18/03/21, 12:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Pendisiplinan dan Sosialisasi Prokes oleh Polsek Alla bersama Gugus Tugas kecamatan Alla kepada masyarakat untuk mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

    Personil Polsek Alla Dipimpin Oleh Kanit Binmas Aiptu wahyudi, S.H., melakukan Operasi yustisi dan sosialisasi Protokol Kesehatan covid 19 kepada pengguna jalan di depan Pasar Sudu Kecamatan Alla dalam rangka Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19. Himbauan serta Sosialisasi Protokol Kesehatan covid 19 dilaksanakan dengan papan edukasi.

    Kanit Binmas yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan. Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut didapati masih ada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kamis (18/03/2021).

    Di kesempatan yang berbeda Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing Menuturkan, Personil selain menggelar operasi yustisi penegakan prokes covid 19 juga berikan himbauan. Kepada Warga Masyarakat dihimbau, wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari berkerumun, serta mengurangi mobilitas.

    “Penekanan terutama pentingnya disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah,” kata  Kapolsek Alla.

    Kami sangat berharap, seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana, dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.

    “Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan”. Ucap Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +