-->

Maulid Nabi Muhammad SAW

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Patroli Blue Light, Polsek Curio Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Cyber Media
08/03/21, 14:21 WIB Last Updated 2021-10-21T07:30:28Z
Wargata.com, Sulsel - Melihat perkembangan beberapa kasus Covid 19 di Indonesia saat ini membuat jajaran Polsek Curio Polres Enrekang tetap meningkatkan kegiatan Patroli menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan dan Patroli dalam menjaga Kondusifitas, Senin (8/03/2021).

Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya Kapolsek Curio IPDA Maga bersama anggota jaga dan Kanit Provost melakukan Patroli Malam Rutin pantau kegiatan masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah Virus Covid 19 dan dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas pada awal bulan maret ini.

Saat melakukan Patroli mobiling, Kami tak lupa menghampiri dan menghimbau warga yang ada agar menggunakan masker ketika keluar rumah serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus Covid 19 ini. Bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga kami sampaikan kepada masyarakat untuk kenyamanan di lingkungan bermasyarakat”, Ujarnya.

Kami berharap dengan ditingkatkannya Patroli Disiplin Protokol Kesehatan ini kasus Covid 19 di Indonesia senantiasa menurun terkhusus di wilayah Kabupaten Enrekang.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+