-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Percepat Pelaksanaan Vaksin, Polda Sulawesi Barat Lakukan Vaksinasi Serentak

Cyber Media
30/03/21, 18:08 WIB Last Updated 2021-03-30T12:27:52Z
Wargata.com, Sulbar - Sebagai wujud mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melaksanakan Vaksinasi Massal dengan tema “Respons Vaksinansi Polri”. 

Rencananya, Vaksinasi Massal ini akan dilaksanakan selama Dua hari berturut-turut, terhitung sejak Tanggal 29 hingga 30 Maret 2021 dengan target seluruh personil Polda dan Polres Jajaran telah menerima vaksin. 

"Sesuai perintah dari Kapolri, vaksinasi massal akan dilangsungkan serentak di 25 Polda termasuk di polda sulbar, jadi mulai hari ini kami mewajibkan seluruh personil agar divaksin." Ucapnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi, Senin (29/3/21) di Rumah sakit Bhayangkara Mamuju. 

Bersamaan dengan itu, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk nantinya mengikuti vaksinasi demi mengatasi dan menghentikan penyebaran virus covid 19 

“Ayo gelorakan Program ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, selain bahannya dijamin aman dan halal hingga saat ini tidak ada dampak negatif yang ditimbulkan dari vaksinasi ini," tutur Kabid Humas. 

Masih kata beliau, meski yang sudah divaksin tidak dijamin penuh tidak terpapar virus, namun dampak yang ditimbulkan akan meningkatkan imunitas tubuh kita terhadap serangan virus covid 19. Dan yang juga paling penting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. Katanya.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+