-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Bersenjata Lakukan Pemeriksaan Kendaraan yang Akan Memasuki Wilayah Sulbar

    Alam - Admin 2
    30/03/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Pasca Peristiwa Pengeboman di Gereja Katedral Makassar Minggu Pagi 28 Maret 2021, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono tekankan kepada personil Polres Polres Polamn agar memperketat penjagaan di perbatasan provinsi dan melakukan pemeriksaan terhadap masyarat yang akan masuk kedalam wilayah hukum Polres Polman. Selasa (30/03/21).

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., mengatakan Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereka Katerdral Makassar saya memerintahkan personel sat Sabhara Polres Polman untuk melaksanakan penyekatan/pemeriksaan terhadap kendaraan, barang dan orang yang akan memasuki Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka mencegah masuknya pelaku kejahatan/radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Polman Polda Sulbar.

    “untuk pemeriksaan sesuai dengan protap pengamanan dan SOP yang berlaku, baik itu pemeriksaan surat-surat seperti KTP, SIM dan tujuan masuk ke Provinsi Sulawesi Barat serta barang bawaan turut di periksa oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan masyarat.” Ucapnya.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., menegaskan jajaran kepolisian Polres Polman akan berupaya semaksimal mungkin menjaga perbatasan Sulawesi Barat. Selain pengamanan di perbatasan personil polres polman juga melaksanakan pengamanan di tempat ibadah, juga di lakukan tiap polsek jajaran Polres Polman.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +