-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Kembali Gencarkan Operasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    04/03/21, 09:25 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya dalam penertiban Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cendana Polres Enrekang. 

    Terlihat Iptu Hasruddin selaku Kapolsek Cendana bersama anggotanya melakukan Oprasi Yusitisi di jalan poros Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Kamis (04/03/2021).

    Saat melakukan Oprasi penertiban ini masih ada warga yang kami dapati tidak menggunakan masker saat berkendara dan beraktifitas sehari hari kala pandemi Covid 19 ini, maka dari itu kami berikan peringatan persuasif agar masyarakat dapat memahami pentingnya Protokol Kesehatan, Ungkap IPTU Hasruddin.

    Tak henti hentinya juga kami melakukan sosialisasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

    Untuk tindakan sosial yang di berikan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni sanksi Hukuman sanksi Menghapal Panca Sila.

    Kapolsek Cendana Menambahkan Bahwa Kami Dari Pihak Kepolisian Tidak Akan Berhenti Melaksanakan Operasi Yustisi Sebelum Memutus Rantai Penyebaran Covid 19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +