-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Kunjungan Awak Media, AKBP Iwan Irmawan: Aplikasi OK Jack Salah Satu Terobosan Polres Sinjai

Cyber Media
04/03/21, 00:33 WIB Last Updated 2021-03-24T16:40:38Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud sinergitas antara awak media dengan kepolisian diwilayah Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Awak Media. Kamis (04/03/2021).

Pertemuan yang singkat ini, Kapolres Sinjai Menyampaikan terkait Aplikasi OK Jack yang merupakan salah satu terobosan Polres Sinjai dengan menindak lanjuti program prioritas dan program 100 hari Kapolri terutama dalam mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi 4.0.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 tentu keterbatasan waktu di luar rumah, akan tetapi dengan adanya aplikasi Ok Jack dapat mempermudah untuk mendapatkan pelayanan publik Polri maupun pengaduan publik Polres Sinjai secara online. Ungkap Kapolres Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengucapkan terimakasih kepada teman-teman pers yang sempat meluangkan waktunya berkunjung ke Polres Sinjai dan saling berbagi informasi serta bertukar pikiran sebagai wujud sinergitas antara insan pers dan kepolisian, sehingga berharap agar kedepannya tugas-tugas kepolisian tambah ringan karena dibantu oleh media. Ucapnya.

Di akhir kesempatan ini, Sam bersama Rekan media lainnya, mengapresiasi atas terobosan Aplikasi Polres Sinjai dan juga sambutan yang diberikan oleh AKBP Iwan Irmawan bersama teman-teman media.

“Kami berharap, Polres Sinjai kedepannya bisa semakin lebih baik dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Iwan Irmawan,” singkatnya Awak Media. (TW)

Baca Juga:
Komentar

Tampilkan

Timwar

+