-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Pimpinan Redaksi Media Warga Temui GM PT Pelindo IV Cabang Parepare, ini yang Dibahas

Cyber Media
08/03/21, 17:18 WIB Last Updated 2021-03-09T09:55:22Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud sinergitas antara awak media dengan Pelindo Wilayah Kota Parepare, General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Parepare, Muhammad Ilyas terima Lansung kunjungan Pimpinan Redaksi Wargata.com, Sam yang saat ini berada di Kota Parepare, Senin, (08/03/21)

Dalam pertemuan yang sederhana ini, GM) PT Pelindo IV Cabang Parepare, Muhammad Ilyas tampak berbincang dengan awak media begitu juga sebaliknya. Mereka kelihatan akrab seperti teman lama yang baru ketemu dan siap saling mengisi serta berbagi informasi tentang perkembangan Pelabuhan Kota Parepare.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Ilyas mengucapkan terimakasih kepada awak media yang sempat meluangkan waktunya berkunjung di kantor kami dan saling berbagi informasi serta bertukar pikiran sebagai wujud Sinergitas Antara Pelindo dan Insan Pers, sehingga kedepannya tugas PT. Pelindo sesuai dengan harapan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini. Kata Ilyas.

Lebih lanjut, Ia berharap agar silaturahmi ini dapat menjadi hubungan baik antara Media dengan PT. Pelindo pada Khususnya Wilayah Kota Parepare, dan "mari kita bersama-sama menyampaikan kepada pengunjung yang berada di kawasan PT. Pelindo IV Cabang Parepare untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, sebagaimana aturan yang telah diberlakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19", Ungkapnya.

"kita berikan pengertian kepada pengunjung maupun penumpang kapal agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan mengunakan Hand Sanitizer serta tidak berkerumun." Ucapnya Ilyas.

Di akhir pertemuan ini, Sam mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Muhammad Ilyas, dan "semoga kedepannya selalu bisa bersinergi dengan Awak Media," Singkatnya Pimred.

(TW/RED)

Baca Juga:
Komentar

Tampilkan

Timwar

+