-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Mamuju Tengah Gelar Vaksinasi Massal Serentak

    Alam - Admin 2
    30/03/21, 21:17 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar  - Pelaksanaan vaksinasi massal bagi personil Polri di lingkungan Polres Mamuju Tengah (Mateng) dan jajaran, Selasa (30/03/2021). Di Mapolres sendiri acara bertajuk “Respons Vaksinasi Polri” Serentak itu dipusatkan di Halaman Mapolres dan diruang Poliklinik Polres.

    Berbeda dengan vaksinasi terdahulu, vaksinasi kali ini tidak lagi memakai Sinovac melainkan vaksin Astrazeneca, yang dimana vaksin jenis ini baru pertama kali digunakan di Mamuju Tengah.

    Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si mengatakan, "Sesuai perintah dari Bapak Kapolri, vaksinasi massal akan dilangsungkan serentak se-Indonesia atau di 25 Polda termasuk di Polres Mamuju Tengah, jadi mulai hari ini kami mewajibkan seluruh personil agar divaksin." 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk nantinya mengikuti vaksinasi demi mengatasi dan menghentikan penyebaran virus covid-19. 

    Setelah suntikan yang Pertama ini, peserta vaksin akan kembali disuntik vaksin dosis kedua yang direncanakan pada tanggal 27 April 2021 nantinya. Nanti akan diberikan pemberitahuan melalui sms karena pendaftaran sudah lewat online. Ucap Bripda Indah Reski Dwi Saputri Ba Urkes Polres Mamuju Tengah.

    Sementara itu, Lanjut Bripda Indah menyebut, meski masih ada beberapa personel Polres Mamuju Tengah yang belum divaksin lantaran kendala medis, secara umum vaksinasi tahap pertama di Polres Mamuju Tengah sudah dianggap selesai.

    Meski telah divaksin tidak dijamin penuh tidak terpapar virus, namun dampak yang ditimbulkan akan meningkatkan imunitas tubuh kita terhadap serangan virus covid 19. Dan yang juga paling penting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +