-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Enrekang Sosialisasi Penerimaan Polri Lewat Spanduk

    Alam - Admin 2
    24/03/21, 13:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Polri kembali membuka pendaftaran untuk mengajak putra -putri warga negara kesatuan Republik Indonesia untuk menjadi anggota Polri melalui seleksi dan pendidikan pembentukan Polri.

    Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 ini menerima calon anggota Polri dari tingkat Akpol, Bintara sampai Tamtama Polri.

    Pendaftaran/verifikasi dimulai tanggal 19 Maret 2021 sampai tanggal 01 April 2021.

    Informasi fan pendaftaran online juga dapat di akses melalui website resmi Polri di www.penerimaanpolri.go.id, serta Biro SDM Polri Polda Sulsel atau Polres setempat.

    Menanggapi hal itu, Polsek Enrekang yang di prakarsai langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton, S.H., Sosialisasi Lewat Spanduk dengan memasang di depan Mako Polsek Enrekang agar masyarakat dapat mengetahui informasi tersebut dan dapat berkoordinasi langsung dengan Polsek Enrekang.

    ”Kita Sosialisasi Lewat pemasangan spanduk bertulisan tentang informasi pendaftaran Online melalui Website Polri,” Ucapnya.

    Lebih lanjut, Kapolsek Enrekang menyampaikan bahwa, apabila terdapat masyarakat yang ingin berkoordinasi terkait pendaftaran Polri juga bisa langsung datang ke Mako Polsek Enrekang untuk diberikan arahan dan penjelasan. Ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +