-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tegakan Protokol Kesehatan, Personil Gabungan Polres Polman Melaksanakan Operasi Yustisi

    Alam - Admin 2
    24/03/21, 14:07 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Polman peronil gabungan piket fungsi melaksanakan pengwasan, pemantauan, Pendisiplinan protokol kesehatan serta menyampaikan himbuan untuk selalu memperhatikan protokol diri masing-masing kepada masyarakat. Selasa (23/3/21) Pukul 20.30 Wita.

    Bertempat di Mapolres Polman telah dilaksanakan Apel Pengecekan Personil penjagaan dan Piket fungsi Polres Polman  yang dipimpin Pawas Iptu Haris Yajji didampingi Ipda Vica Henriana, S.Tr.K. dan Ka. SPKT Ipda Masyuri, selanjutnya personel gabungan piket fungsi  melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin protokol Covid -19 di tempat - tempat Keramaian / Kerumunan yang merupakan tempat masyarakat beraktifitas diluar Rumah yang dapat berpotensi menjadi tempat penyebaran Virus Covid - 19.

    Kasat Sabhara Polres Polman Iptu Abd Haris Yajji mengatakan peronil gabungan piket fungsi melaksanakan himbauwan dan sosialisasi masalah protokol kesehatan kepada masyarat pada kesempat hari ini kita menyasar kawasan seperti Objek Wisata, Pasar, Pertokoan, Swalayan maupun Restoran dan tempat keramaian lainnya.

    Pada kegiatan ini peronil gabungan piket fungsi melaksanakan kegiatan pengawasan, pemantauan serta pendisplinan protokol kesehatan di pasar sentral pekkabata dan Alun-Alun Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman dan memberikan himbauan kepada Masyarar tersebut agar selalu mendisiplinkan diri untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan terkait penyebaran covid-19.

    Dengan selalu menggunakan masker, rajin untuk mencuci tangan dan menggunakan handseniteser, Hindari tempat kerumunan orang banyak dan tetap memperhatikan jarak dengan rekan maupun oarang lain serta dalam pelaksanaan kegiatan anggota piket fungsi juga membagikan masker, imbuh pawas.

    Ditemui di Tempat terpisah Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., menjelasakan bahwa kegiatan pengawasan, pemantauan dan pendisiplinan yang dilaksanakan oleh personil Polres Polman serta pemberian himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan merupakan upaya polri khususnya Polres Polman dalam pencegahan penyeberan covid -19 di wilayah hukum Polres Polman.

    Dimana saat ini sudah dilaksanakan adaptasi kebiasaan baru sehingga kita harus membiasakan diri untuk hidup dengan pola hidup yang baru ini, sehingga dapat menjalankan aktifitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19, Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +