-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Polair Polres Sinjai Kembali Gelar Operasi Yustisi di Pelabuhan Cappa Ujung

    Cyber Media
    06/03/21, 11:55 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Sat Polairud Polres Sinjai melaksanakan Operasi Yustisi di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (06/3/2021) pagi.

    Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara melakukan pengamatan dan pemeriksaan terhadap masyarakat penumpang kapal dan nelayan yang tidak memakai masker serta memberikan imbauan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

    Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 di Kabupaten Sinjai.

    Ops Yustisi dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Cappa Ujung, termasuk para juragan kapal, Abk serta penumpang kapal penyeberangan dari Pelabuhan Cappa Ujung ke Pulau Sembilan.

    Operasi dilaksanakan dengan cara melakukan pengamatan dan pemeriksaan terhadap masyarakat penumpang kapal dan nelayan yang tidak memakai masker serta memberikan imbauan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami berikan teguran.

    Sementara itu,Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Ops Yustisi penegakan protokol kesehatan akan terus kami laksanakan dalam rangka menekan ataupun mencegah menyebarnya Covid-19 di Kabupaten Sinjai, diharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah Covid-19 ini, tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +