-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sukseskan Program Nasional, Mulai Hari ini Polres Bone Gelar Vaksinasi Covid-19

    Alam - Admin 2
    08/03/21, 14:55 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Vaksinasi Covid-19 bagi Polri, khususnya di Personel Polres Bone dan Polsek jajaran mulai dilaksanakan pagi ini, Senin 8/3/21. 

    Kegiatan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK., pada saat membawakan sambutan pembukaan acara Program Nasional Vaksinasi Covid-19 Untuk Polri Yang Presisi Polres Bone Polda Sulsel.

    “Vaksinasi ini bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19, sehingga pandemic ini segera berlalu dan perekonomian kembali bangkit untuk Negeri tercinta. Oleh karena itu mari kita sukseskan program vaksinasi ini sebagai bagian ikhtiar bersama dan Alhamdulillah vaksinnya sudah dijamin halal dari MUI,” jelas Try Handako
    Vaksinasi berlangsung di Ruang Publik Polres Bone selama empat hari terhitung mulai tanggal 8 sampai dengan 11 Maret 2021 yang diawali oleh Wakapolres Bone Kompol Muh. Asrofi, S.H., M.H., setelah mengikuti skrining oleh Tim Vaksinasi Klinik Madising Polres Bone, kemudian dilanjutkan oleh para perwira dan bintara.

    dr. Fadilla Fahmi selaku Ketua Tim Vasinasi Polres Bone mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga protokoler kesehatan dan mengikuti seluruh prosedur yang telah ditetapkan oleh Tim Vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan sesuai harapan kita semua.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +