-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sinjai Gelar Patroli Gabungan

    Alam - Admin 2
    03/04/21, 14:36 WIB Last Updated 2021-04-03T09:00:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah Paskah, Polres Sinjai yang dipimpin oleh AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si., memperketat pengamanan pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, dengan menggelar Patroli gabungan Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai. Jum'at malam (02/4/2021). 

    Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di Mapolres Sinjai yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos., sekaligus pemberian APP (Acara Pengarahan Pimpinan) tentang tata cara bertindak dilapangan sekaligus mengingatkan tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan agar ditingkatkan serta dalam pelaksanaan tugas agar buddy system.

    Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa patroli gabungan ini untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

    "Patroli gabungan ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita dinginkan bersama, kita harus overestimate tidak underestimate," Tegas Kapolres Sinjai.

    Adapun sasaran patroli obyek vital dan tempat keramaian, selain melakukan patroli gabungan, para petugas juga terus menyampaikan himbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ujar Kapolres Sinjai.

    "Patroli gabungan ini untuk meyakinkan situasi kondusivitas wilayah Kabupaten Sinjai tetap aman kondusif dengan harapan sinergitas TNI-Polri, dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan di wilayah Kabupaten Sinjai," Tutup Kapolres Sinjai.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +