-->

Hukrim

Begini Keunikan di Satpas Polres Bone saat Memberikan Pelayanan SIM pada Pemohon

Cyber Media
05/04/21, 18:33 WIB Last Updated 2021-04-05T13:22:31Z
Wargata.com, Sulsel - Ada yang berbeda dengan Penampilan para Personil Sat Lantas Polres Bone khususnya Unit Regident dalam memberikan pelayanan SIM kepada pemohon.

Keunikan anggota pelayanan sim dengan mengenakan aksesoris pakaian adat yaitu songkok Recca dan Sigara, penggunaan aksesoris adat Bugis dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam menyambut hari jadi Bone yang ke- 691. Senin (5/4/21)

Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone, IPTU Andi Muhammad Idris, S.Sos., mengatakan bahwa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Polres Bone merupakan tolak ukur keberhasilan pekerjaan.
"Kami selalu kedepankan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat, selain wujud ikut memeriahkan hari jadi Bone, hal-hal semacam ini juga sebagai bentuk penyegaran kepada masyarakat agar tidak bosan melihat wajah-wajah kami yang setiap hari dipelayanan”. Tuturnya diiringi dengan senyuman.

Di lain tempat, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H., menerangkan Polres Bone memang sedang disibukkan dengan berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari jadi Bone, namun Sat Lantas Polres Bone siap menjamin segala keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan. Singkatnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+