-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman di Malam Hari, Personil Satlantas Polres Enrekang Lakukan Patroli Biru

    Alam - Admin 2
    06/04/21, 12:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), patroli malam digelar Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang, Selasa (06/04/2021).

    Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., mengatakan, patroli malam ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

    “Selain itu patroli malam juga rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” kata IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H.

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Aipda Parjan, S.H. dan diikuti personel Sat Lantas lainnya. Patroli dimulai dari Jalan Hos Cokro Aminoto hingga Jalan Sultan Hasanuddin Wilayah Perkotaan Kabupaten Enrekang.

    Kasat Lantas Polres Enrekang menambahkan, dalam rangkaian patroli ini, personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19.

    “Melalui patroli malam diharapkan dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga bisa mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +