-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Beri Rasa Aman di Malam Hari, Personil Satlantas Polres Enrekang Lakukan Patroli Biru

Cyber Media
06/04/21, 12:46 WIB Last Updated 2021-04-06T05:46:15Z
Wargata.com, Sulsel - Guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), patroli malam digelar Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang, Selasa (06/04/2021).

Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., mengatakan, patroli malam ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

“Selain itu patroli malam juga rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” kata IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Aipda Parjan, S.H. dan diikuti personel Sat Lantas lainnya. Patroli dimulai dari Jalan Hos Cokro Aminoto hingga Jalan Sultan Hasanuddin Wilayah Perkotaan Kabupaten Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang menambahkan, dalam rangkaian patroli ini, personel juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai Covid-19.

“Melalui patroli malam diharapkan dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga bisa mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+