-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bone-Bone Kawal Penyaluran BLT DD

    Alam - Admin 2
    13/04/21, 17:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Muh. Rijal bersama Babinsa Koramil Baraka Kopda Fajar melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II yang berlangsung di Kantor Desa Bone-Bone Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Selasa (13/04/21).

    Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mohongsawang di Kantor Kampung dalam penyaluran BLT DD tersebut untuk memberikan rasa aman dalam proses penyaluran bantuan kepada warga terdampak pandemi covid-19.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripol Mub. Rijal menyampaikan kepada warganya yang menunggu giliran menerima bantuan untuk tetap terapkan Protokol kesehatan, dengan mengatur jarak serta menggunakan masker dan bagi warga yang baru datang, Babinsa mewajibkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan sebelum memasuki ruangan,” tuturnya.

    Pendampingan yang kami berikan tersebut selain memberikan rasa aman juga bertujuan untuk mengawasi penyaluran bantuan tersebut sesuai aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” tambahnya.

    Sementara Kepala Desa Bone-Bone menambahkan, “Kehadiran Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut untuk memberikan rasa aman dan memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,” ucapnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +