-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bagikan Masker ke Masyarakat Binaannya

    Alam - Admin 2
    13/04/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Desa Lebani Brigpol Irsan Jaya bersama Kades Desa Lebani Abdul Majid serta Aparat Desa Lebani menyampaikan himbauan pengunaan masker terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sekaligus membagikan masker kepada warga sebagai bentuk edukasi bagi warga tentang pentingnya Mematahui Protokol Kesehatan kepada Desa Lebani Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa (13/04/2021).

    Dalam Kesempatan tersebut Brigpol Irsan Jaya selalu menghimbau masyarakatnya untuk senantiasa menjaga keselamatan diri baik kesehatan maupun harta benda terlebih lagi karna adanya Virus Corona.

    “Oleh karena itu seorang Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik sambang maupun patroli, selain himbauan menjaga jarak, juga menghimbaukan untuk menggunakan masker dan Membagikan Masker,” ucap Brigpol Irsan Jaya.

    Di lain tempat, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, S.H., mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

    “Serta kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga yang membutuhkan kehadiran Polri,” pungkas Kapolsek Maiwa.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +