-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Dandim 1417/Kendari Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Konawe Selatan

    Admin
    20/04/21, 23:06 WIB Last Updated 2021-10-21T16:12:03Z
    Wargata.com, Sultra - Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P menghadiri acara Pencanangan Dan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Di Jajaran Polres Konawe Selatan Dipimpin oleh Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo, S.I.K., bertempat di Aula pesat Gatra Polres Konawe Selatan, Jalan Poros Kendari - Andoolo, Desa Lerepako, Kecamatan Laeya,a Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (20/04/2021).

    Acara pencanangan pembangunan zona integritas di hadiri oleh pejabat Polres Konawe Selatan Yaitu, Kabag OPS Polres Konsel, AKP Faisal Risa, S.H., S.I.K., Kabag Ren Polres Konsel, AKP H. Anwar, Kabag Sumda Polres Konsel, AKP Prasadja, S.H., Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi, S.Sos., S.H., M.H., Kasat Sabhara Polres Konsel, AKP Marjuni, S.H., Kasat Binmas Polres Konsel, AKP Toto Edi Winarno, Kasubbag Humas Polres Konsel, AKP Muslimin Ganyu, Kanit Provos polres Kendari,  IPDA Basri, Para Kapolsek jajaran Polres Konsel dan Para kaurmin jajaran Polres Konsel.

    Tak hanya itu, juga dihairi menyaksikan acara tersebut yakni, Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P., Pabung 1417/Konsel, Mayor Inf. Hamzah BS, S.E,. M.IP., Wakil Ketua Dua DPRD Konsel, Dra. Andi Tenri Rawe Silondae, M.M., Pj, S.E., Ketua Pengadilan Konsel, Wahyu Setioadi, SH., Toko Agama, KH. Ali Murtado Hanafi, Serta yang mewakili Kajari Konsel yaitu, Simatupang SH, dan Sekitar 40 orang peserta yang hadir.
    Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya, Selasa, (20/04/2021).

    "Kegiatan Pencanangan zona integritas ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, yang diselenggarakan oleh jajaran Polres Konawe Selatan,” terang Dandim.

    "Kita harapkan bersama dengan pencanangan ini, Polres Konawe Selatan bisa tambah maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” lanjutnya.

    Acara juga dirangkaikan dengan pengucapan ikrar serta penandatanganan piagam pembangunan zona integritas (ZI) yang juga dipimpin Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo, S.I.K., bersama Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dan Forkopimda Kabupaten Konawe Selatan.

    Dalam sambutannya Kapolres Konsel mengatakan, Para hadirin sekalian baru saja kita menyaksikan bersama-sama pengucapan ikrar dan penandatanganan piagam p pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi di wilayah jajaran Konsel.

    “Tindak lanjut dari keputusan bersama antara Kapolri dengan menteri pemberdayaan aparatur negara dan reformasi Indonesia nomor 01 tahun 2018 tentang tata cara pembangunan zona integrasi (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,” kata Kapolres Konsel.

    "Hadirin yang saya hormati Zona integrasi adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK)," ungkapnya.

    Lanjut AKBP Erwin Pratomo mengatakan, Tujuan dari pembangunan zona integritas (ZI) Adalah mewujudkan Good And Clean Government aparatur Polri yang bersih dan bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme meningkatkan pelayanan prima kepolisian serta meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) di wilayah polres Konawe selatan," pungkas AKBP Erwin Pratomo.

    (TW/HS/UD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +