-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Sinjai Raih Dua Penghargaan Sekaligus Dari Jakarta

    Alam - Admin 2
    16/04/21, 22:30 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si., setelah beberapa waktu yang lalu borong dua penghargaan sekaligus Kali ini, kembali meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus dari jakarta, masing- masing dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Kak Seto Award, dan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti, bertempat diMeeting Room Gunawarman 1, lantai 6 Hotel Grandhika Iskandarsya Jakarta. Jum'at (16/04/2021).

    Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si., sebagai Kapolres sahabat anak. Dan sebagai bentuk apresiasi kinerja Inovasi pelayanan masyarakat tercepat menggunakan aplikasi Okjek Express.

    Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Dr. Seto Mulyasi, P.Si, MP.,Si (Kak Seto) dan
    Polis Selebriti (Polisi Sahabat Indonesia) diserahkan oleh Zandre Badak selaku Ketua Polisi Selebriti.

    “Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi, dan tentunya oleh semua jajaran di Polres Sinjai untuk terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, begitupun kepedulian kita terhadap warga kurang mampu dan anak yang membutuhkan bantuan.” ujar Akbp Iwan Irmawan.

    Untuk diketahui bahwa Polres Sinjai memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat menggunakan aplikasi Okjek Express untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya, seperti pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta SP2HP Reskrim supaya masyarakat bisa mengetahui perkembangan perkara yang dilaporkan ke Polres Sinjai. Dengan perkembangan jaman industri 4.0 yang ada saat ini, sesuai juga dengan 16 Program Prioritas Kapolri menuju Pelayanan Publik Polri 4.0. Ujarnya.

    "Dengan diraihnya penghargaan ini, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya, seperti pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) Reskrim, dan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Itu semua demi pelayanan yang baik untuk masyarakat khususnya Warga Sinjai.

    Begitupun dengan kepedulian kita terhadap sesama terus kita gelorakan baik terhadap warga kurang mampu maupun terhadap anak yang membutuhkan bantuan. Tutup Kapolres Sinjai.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +