-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Keamanan, Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Shalat Tarawih

    Alam - Admin 2
    26/04/21, 17:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam bulan suci Ramadan Personil Polsek Alla berusaha menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih.

    Menyikapi hal tersebut Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing menugaskan personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al- Ikhwan Kel. Kambiolangi Kecamatan Alla, Senin (26/04/2021).

    “Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Alla ini dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah dan para jamaat tetap mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

    Kapolsek Alla juga menuturkan bahwa pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar serta personel Polsek sudah ditempatkan sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih,” katanya.

    Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Sholat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

    “Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +