-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Kapolres, AKBP Welly Abdillah Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Kota Parepare

Cyber Media
05/04/21, 17:10 WIB Last Updated 2021-04-05T13:12:47Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Parepare Periode 2020-2024 di Auditorium Bj. Habibi Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (5/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe, Dan Yon B Pelopor Brimob Polda Sulawesi Sekatan Kompol Sapari, Ketua DPRD Kota Parepare Hj. Nurhatina Tipu, Wakil Ketua IPSI Sulawesi Selatan Yusran Sofyan, S.E., M.Si., Ketua Koni Kota Parepare, serta para pengurus IPSI Provinsi Sulawesi Selatan dan pengurus IPSI Kota Parepare.

Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe mengungkapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semoga bapak/ibu, saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Jaga keparcayaan yang sudah diberikan kepada saudara, berikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga Pencak Silat di Kota Parepare," Ucapnya

Selain itu kata Taufan Pawe, Kehadiran Kapolres Parepare, sebagai wujud dukungan dan Suport dari Polri terhadap adanyak organisasi Ikatan Pencak Silat (IPSI) di Kota Parepare.

"Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Parepare yang telah hadir ditempat ini dan mendukung kegiatan Pencak Silat di Kota Parepare," katanya

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, dapat meningkatkan prestasi di negara kita ini utamanya Kota Parepare sendiri.

"semoga IPSI bisa membawa nama baik serta menjaga kondusif dan keamanan Kota Parepare telah mencapai 97%," Singkatnya

(TW/HS/DR)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+