-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Sampaikan ke Bhabinkamtibmas untuk Selalu Ingatkan Warganya Patuhi Prokes

    Alam - Admin 2
    26/04/21, 16:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., kumpulkan seluruh bhabinkamtibmas Jajaran Polres Enrekang di halaman Mapolres Enrekang, Senin (26/04/21).

    Dalam arahannya, Kapolres Enrekang mengatakan untuk seluruh bhabinkamtibmas agar dapat selalu berperan penting dalam menjaga situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

    Untuk itu, dalam program syiar ramadhan ini di bentuk dengan tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan, sekaligus untuk mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat dari risiko Covid-19. 

    "Program ini harus dilaksanakan dengan pendekatan Kepolisian Preemtif dan Preventif" katanya

    AKBP Andi Sinjaya juga mengatakan khususnya di tempat beribadah seperti masjid masih ada yang tidak melaksanakan sesuai protokol kesehatan (tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker).

    Maka dari itu, bhabinkamtibmas harus dapat memerankan sesuai fungsinya agar masyarakat yang melaksanakan beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan Covid-19, "Aku yakin bhabinkamtibmas, mampu" Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +