-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Terima Lansung Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    05/04/21, 12:24 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., menerima tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, Senin (05/04/21).

    Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Raspani, S.I.K.

    Dalam Sambutannya Kapolres Pangkep, mengatakan selamat datang atas kunjungan tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021, kami siap menerima petunjuk dan arahan untuk kami pedomani selanjutnya
    "Tolong rekan-rekan semua agar diperhatikan dan dicermati arahan dan petunjuk tehnis dari tim audit kinerja  Itwasda, sebagai pedoman dalam mengelola rencana kerja dan anggaran." Ucapnya Kapolres Pangkep.

    Senada dengan hal tersebut, Ketua tim berharap akan mengecek kesiapan perencanaan, sumber daya manusia, bagian operasional, Kapolsek dan penegakan hukum serta akan mengevaluasi jika ada yang belum sesuai tehnis. Katanya.

    Untuk diketahui, bahwa Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Pangkep, Kepala bagian operasional, Kepala bagian perencanaan, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkep.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +