-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Polda Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin Bahas ini

    Alam - Admin 2
    20/04/21, 21:42 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno didampingi PJU  Kodam XIV/Hsn mengunjungi Polda Sulsel, Selasa, (20/4/2021).

    Pada kunjungan yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, Pangdam XIV/Hsn dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam beserta PJU Polda Sulsel.

    Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi dengan Jajaran Polda Sulsel Khususnya Kapolda Sulsel, Serta pembahasan agenda tugas yang akan dihadapi kedepan antara Polri dan TNI dalam upaya menghadapi hari raya Idul Fitri dan mengantisipasi kebijakan pemerintah dalam larangan mudik khususnya di provinsi Sulawesi Selatan.

    Selain itu, kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin juga membahas Kerjasama antara TNI dan Polri dalam rangka mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna menekan turun angka Covid-19.

    “Kerjasama dan Sinergitas TNI Polri  harus terus di tingkatkan selain guna penegakan gangguan Kamtibmas di masyarakat, uga guna menekan turun angka Covid-19,”ungkap Pangdam

    Dikatakan juga oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, bahwa Strategi dalam menghadapi Covid-19 harus di perhatikan dan dterapkan secara bersama dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di Sulsel.

    Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, saat ditemui mengatakan, Soliditas, dan Sinergitas TNI Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna COVID-19, beberapa hal yang telah diwujudkan sebagai  strategi sinergi TNI Polri dalam penanganan Covid-19, yanitu PPKM mikro, dan pembentukan kampung tangguh nusantara, serta operasi-operasi penegakan hukum.

    (TW/HS/HR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +