-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Terima Lansung Kunjungan Silaturahmi Danlanud Sultan Hasanuddin

    Alam - Admin 2
    20/04/21, 20:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam, menerima kunjungan Silaturahmi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., di Mapolda Sulsel, Selasa (20/04/21).

    Sambutan hangat dari Kapolda Sulsel mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antar kedua pejabat TNI-Polri di Bumi Angin Mamiri.

    Pertemuan silaturahmi antara Kapolda dan Danlanud berlangsung di Ruang tamu pimpinan Lt. 2 Mapolda Sulsel dihadiri pula oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel.

    Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.. mengatakan, bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin. Selain itu sebagai wujud sinergitas antara POLRI dan TNI AU dalam penanganan kerja di wilayah Sulawesi Selatan, dan harapannya TNI-Polri sebagai pilar utama menjaga keutuhan NKRI.

    “Harapan untuk kedepannya Lanud Sultan Hasanuddin dan Polda Sulsel terus saling menjalin silaturahmi dengan baik, dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas di Sulawesi Selatan,” ungkap Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos.

    Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam mengucapkan selamat datang dan Selamat bertugas  serta berterima kasih atas kunjungannya ke Mapolda Sulsel. Selain itu, Kapolda juga sangat menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang telah di jalin selama ini antara Polda Sulsel dan TNI AU.

    Kapolda juga menyampaikan secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Sulawesi Selatan

    “Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Sulsel sangat kondusif dan solidaritas dan komunikasi antar Forkopimda khususnya TNI dan POLRI sangat baik dan kompak,” ucap Kapolda Sulsel

    Dalam agenda Silaturahmi tersebut juga di bahas beberapa agenda tugas Antara Jajaran Polda Sulsel dan TNI untuk menghadapi situasi Kamtibmas mendatang.

    Dikatakannya, tantangan tugas kedepan semakin kompleks terutama dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, sehingga sinergitas TNI-POLRI ini harus terus dijalin dan diperkuat

    Sementara Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, saat ditemui mengatakan bahwa Kunjungan silaturrahmi Danlanud Hasanuddin ini, tentunya semakin meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri dalam membangun Indonesia

    “Terus jalin sinergitas dan kordinasi yang baik dalam melaksanakan tugas, tantangan kita kedepan adalah penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” pungkas E.Zulpan

    (TW/HS/HR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +