-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Libatkan Kepolisian, Razia Serentak di Rutan Kelas II Majene

Cyber Media
07/04/21, 13:26 WIB Last Updated 2021-04-07T06:26:16Z
Wargata.com, Sulbar - Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II Majene gelar Razia serentak menindak lanjuti surat jendral permasyarakatan Nomor : Pas.2-PK.02.10.02.144 Tanggal 1 April 2021, Selasa (6/4/21). 

Dalam kegiatannya tersebut pihak rutan juga melibatkan Polres Majene sebagai upaya agar pemeriksaan yang dilakukan lebih efektif sekaligus demi menjamin keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. 

Nampak razia menyasar semua kamar di semua blok Rutan Kelas II Majen dengan target barang-barang terlarang khususnya HP dan Narkoba. 

Tidak ditemukan narkoba dalam pemeriksaan tersebut, namun petugas berhasil mengamankan beberapa benda yang dianggap berbahaya dan seharusnya tidak berada di dalam kamar hunian seperti sendok, jarum, korek api gas, ikat pinggang, dan benda tajam maupun benda selainnya. 

Sementara itu, Kepala bagian Operasi Polres Majene AKP Ujang Saputra yang memimpin kegiatan tersebut mengapresiasi seluruh jajaran rutan kelas II Majene atas upayanya mengantisipasi segala kemungkinan dalam rutan baik bahaya dan ancaman peredaran narkoba di rutan dan selainnya. 

Harapannya, razia gabungan dengan aparata penegak hukum bisa rutin dilakukan untuk mempersempit atau bahkan menutup ruang gerak penyalahgunaan narkoba dan tindakan kejahatan di dalam lingkungan rutan. Ungkapnya.

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+