-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Gowa Gencar Berbagi Masker dan Sampaikan Himbauan Prokes

    Alam - Admin 2
    22/04/21, 17:27 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Satlantas Polres Gowa yang tergabung dalam Operasi Keselamatan 2021 yang dipimpin Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., melaksanakan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membagikan masker kepada pengendara roda dua maupun roda empat di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kamis, (22/04/21).

    Selain membagikan masker, Personel Satlantas Polres Gowa juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui paparan bicara, membentangkan spanduk dan membagikan brosur yang berisi himbauan untuk tidak melaksakan mudik lebaran 2021.

    AKP Mustari, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan operasi keselamatan 2021 yang dilakukan agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah serta tidak mudik untuk mencegah penularan covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

    "Kami dari Satlantas Polres Gowa akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat dan kami sangat berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri, keluarga dan orang lain dengan cara mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik" Tutup AKP Mustari.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +