-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Sholat Tarawih, Personil Polsek Malua Bacakan Himbauan Kapolres Enrekang

    Alam - Admin 2
    22/04/21, 17:07 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Perwujudan Polri sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat selalu di tunjukkan oleh Personil Polsek Malua Polres Enrekang. 

    Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

    Seperti yang terlihat salah satu Personil Polsek Malua Polres Enrekang yakni Briptu Ilyas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang berdiri di hadapan warganya yang telah melaksananan sholat Tarwih guna membacakan Himbauan Kapolres Enrekang dalam rangka menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan, Kamis (22/04/2021).

    "Kami berharap mobilitas masyarakat di bulan ramadhan ini tidak menjadi Cluster baru penyebaran Covid 19 maka dari itu Himbauan Kapolres Enrekang, kami sampaikan kepada warga melalui mesjid yang ada di Kabupaten Enrekang, guna memutus dan mencegah penyebarannya”, Ungkapnya.

    "Kami berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat," Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +