-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Pastikan Tepat Sasaran, Petugas Polsek Anggeraja Kawal Penyaluran BLT DD

Cyber Media
14/04/21, 17:34 WIB Last Updated 2021-04-14T12:16:57Z
Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan merupakan pelopor dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Rabu (14/04/21).

Seperti halnya yang dilakukan Petugas Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Brigpol Syaeful S, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021, bertempat di kantor Desa Tindalun, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Brigpol Syaeful mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan dalam mengawasi penyaluran bantuan dari Pemerintah Desa Tindalun yang bersumber dari Dana Desa sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2021 di Desa Tindalun yang menerima sebanyak 67 orang/Kepala Keluarga yang terdiri dari 3 (tiga) dusun mendapat bantuan tersebut dimana setiap orang mendapatkan dana sebesar Rp. 300.000, ujarnya.

“Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” Ucap Brigpol Syaeful S.

Ditempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., “untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan, dan menghindari adanya kerumunan di tengah wabah Covid-19,” Ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+